Family Gathering Kawah Puncak Darajat Garut

Kami bersama teman-teman kurang lebih 205 orang melaksanakan Outing Perusahaan di sekitar kawasan wisata Puncak Darajat Garut, saat itu agak kesulitan mendapatkan penginapan / hotel yang bisa memuat tamu 200 orang lebih untungnya kami didampingi oleh Tour dan Travel Hotel di Garut yang merupakan even organizer yang mengetahui seluk beluk dan medan serta situasi hampir semua Tempat Wisata di Garut.





Akhirnya kami menentukan menginap di 3 tempat : Darajat Pass Water Park, Awit Sinar Alam Darajat dan Puncak Darajat. Sedangkan untuk fokus acara dan puncak kegiatan tetap dilaksanakan di Darajat Pass sesuai dengan saran dari www.hoteldigarut.net dan keputusan saat kami bertiga mencoba untuk survei ke lokasi.

Rombongan sebanyak 4 bisa sampai beriringan dan parkir di lapangan Darajat Pass Water Park untuk kemudian diatur penempatan kamarnya oleh Tim Hotel di Garut, walaupun cukup melelahkan dan kerepotan akan tetapi kami sangat terbantu dengan adanya tim penyelenggara sehingga hiburan, outbound, makan dan sebagainya bisa terlaksana secara lancar.



Untuk rombongan besar dari mulai 50 Orang, 100, 200 sampai dengan 400 dan 500 Orang ataupun rombongan kecil yang akan melaksanakan Tour ataupun mengambil Paket Wisata Darajat Garut, sangat disarankan untuk didampingi oleh Tour Leader atau Tim EO dikarenakan hampir semua lokasi di Darajat pelayanannya masih agak konvensional.

Jika memilih Travel langganan yang ada di Jakarta, pastikan yang sudah bekerjasama dengan tim Hotel di Garut, ini untuk memudahkan improvisasi saat terlaksananya paket liburan, karena dipastikan Tour dan Travel di Garut yang kantornya berada di Garut akan lebih menguasai dan lebih mudah melakukan koordinasi dibanding Travel yang ada di luar kota dan hanya didampingi Tour Leader, apalagi kalau Tour Leader yang mendampingi bukan Tour Leader lokal akan cukup kerepotan karena lokasi Kawah Puncak Darajat Garut masih banyak Pungli di perjalanan yang berkeliaran.

4 komentar :

  1. bs mnta kontak nya? kami jg ada rencana turing mobil kesana

    BalasHapus
  2. Saya minta nmr yg bsa dhubungi , untuk rencana di bln maret ini ingin mngadakan gahering untuk kapasitas sktar 40 orang trmksh

    BalasHapus
  3. Saya minta nomer yg bsa dihubungi ..ada rencana survey ..dan rencana kapasitas buat 500 org

    BalasHapus
  4. sebelumnya saya mohon Maaf telat membalas tapi bila info untuk objek wisata yang ada di darajat Garut and bisa menghubungi no 082240750002

    BalasHapus