Harga Tiket Masuk Darajat Garut

Selain ingin mengetahui Harga Sewa Kamar dan Bungalow di Darajat serta Villa, para Wisatawan banyak yang mencari informasi Tarif Harga Tiket Masuk ke kawasan Wisata Waterboom dan Pemandian Air Panas di Darajat Garut, Seperti yang sudah dibahas sebelumnya harga resmi beberapa pemandian air panas dan waterboom di Darajat Garut berbeda-beda, kami sampaikan harga untuk Weekend dan Holiday :

Waterboom dan Ember Tumpah serta Kolam Air Panas Alami Darajat Pass Water ParkKm. 14





  • Tarif Masuk Awit Sinar Alam Darajat Km. 24 : Anak-anak 15 Ribu , Dewasa : 20 Ribu
  • Harga Tiket Darajat Pass Water Park Km. 14 : Anak-anak dan Dewasa : 20 Ribu
  • Puncak Darajat Km. 25 : Rp. 22 Ribu (kami kekurangan data untuk tempat ini jadi harga anak dan dewasa tidak ada data validnya)
Waterboom dan Ember Tumpah serta Pemandian Air Panas Alami Awit Sinar Alam Darajat



Darajat Pass merupakan lokasi wisata di Puncak Darajat Garut yang paling ramai dikunjungi oleh para Wisatawan, saat kami survei pada tanggal 11 Januari hampir seluruh tempat parkir penuh sesak  oleh mobil, motor dan bis.

Beberapa kawan kami ada yang lebih memilih suasana di Awit Sinar Alam Darajat dikarenakan suasananya lebih santai dan tidak terlalu penuh, sedangkan kolam renang Puncak Darajat di Km. 25 dijadikan alternatif terakhir karena saat kami mengunjungi tempat tersebut kondisi kolam renang air panas tidak begitu bersih.

6 komentar :

  1. Mau nanya nih, dan harap di jawab dengan cepat atau fast reply.. tanggal 10 juli 2014 nanti kira" buka gak ya ? Trims.

    BalasHapus
  2. Boleh bw makanan dan minuman dari luar ga??

    BalasHapus
  3. kalo tiket masuknya brp ya...trs klo dari terminal garut kemana... soalnya udah lama ngga ke garut

    BalasHapus
  4. Hati hati banyak calo ngaku pemandu wisata kawah untuk antar ke kawah. Padahal gampang tolak aja. Bohong kalau ke kawah wajib pakai pemandu. hati hati. Kalau emang resmi ada kartubid, sementara mereka tidak id atau seragam resmi dari pengelolah.

    BalasHapus
  5. Besok kami berkunjung dari tim www.villaistanabungavilage.org

    BalasHapus