Penginapan Puncak Darajat Garut

Karena banyak sekali pertanyaan dan telepon yang menanyakan Penginapan Puncak Darajat Garut kali ini kami akan menyampaikan kondisi real di lapangan secara Objektif. Sekitar Tempat Wisata di Kawah Puncak Darajat Garut ada beberapa penginapan dan waterboom air panas 3 diantaranya adalah : Darajat Pass Water Park di KM.14 , Awit Sinar Alam Darajat di KM. 24 dan Puncak Darajat Garut di KM.25



Para wisawatan yang akan berlibur kadang kebingung dan tidak paham kalau tidak sempat survei sebelum berkunjung, dari ketiga lokasi tersebut dilihat dari sisi fasilitas, keamanan booking dan pelayanan First Recommended dipegang oleh Darajat Pass alternatif kedua Awit Sinar Alam Darajat dan selanjutnya Puncak Darajat.

Manajemen pengelolaan Penginapan di sekitar kawasan Wisata Puncak Darajat masih konvensional hanya Darajat Pass yang menerapkan manajemen yang agak lumayan, okupansinya sangat tinggi karena persediaan tempat dan tamu yang datang masih belum sebanding.

Saran dari kami jika anda akan berkunjung dan melaksanakan Outing Perusahaan, Family Gathering serta rombongan besar Tour ke Darajat Garut untuk meminimalisir kekecewaan dan mengetahui info detail di lapangan terutama kekurangannya ada baiknya menghubungi Data Center Hotel di Garut di alamat website www.hoteldigarut.net.

Menurut pengalaman kami pendampingan dari Tour Leader atau Travel di Garut hampir wajib hukumnya jikan anda berlibur ke Darajat Garut sehingga kita bisa mempersiapkan memaksimalkan liburan kita, berbeda jika anda menginap di Hotel yang sudah berkelas tanpa pendampingan dari Tour Leader ataupun Travel suasana masih cukup kondusif.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar