Menikmati Momen Imlek dan Hari Valentine di Kampung Sampireun

Waktu bergulir begitu cepat, rasanya baru kemarin HdG Team Divisi Darajat Garut merayakan kemeriahan pergantian tahun baru. Ada yang merayakan bersama keluarga tercinta, sahabat, bahkan dengan orang orang terkasih….Pergantian tahun baru pun dirayakan di berbagai macam tempat special  ada yang merayakan di pantai, ada yang traveling ke luar negeri, ada yang merayakannya di gunung sambil camping ada yang merayakannya di Hotel bahkan tak sedikit yang merayakannya cukup di rumah saja berkumpul dengan keluarga, makan makan bersama dengan menu special khas keluarga lengkap dengan kehangatan suasana nya.





Menginjak di bulan kedua di tahun 2016, bulan februari tepatnya dimana pada bulan tersebut ada dua momen yang sangat special yaitu perayaan Imlek yang jatuh di tahun monyet dan juga yang tak pernah terlewatkan juga dan selalu special untuk semua orang adalah momen hari Kasih sayang atau yang biasa kita sebit dengan momen Valentine.

Untuk etnis tionghoa berbagai macam persiapan tentunya  untuk menyambut perayaan Imlek di tahun ini. seperti kita tahu perayaan imlek khas sekali dengan angpau, barongsai, liong, dodol cina, kue keranjang, jeruk mandarin ( maaf jika penulis salah menyebutkan ) dan juga tentunya hiasan rumah yang dipenuhi oleh lampion lampion cantik yang bernuansa merah.

Lain halnya dengan moment valentine, yang biasa di rayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Momen ini sangat kental dengan warna pinky,,, merah dan khas dengan berbagai macam Chocolate dan bunga mawar. namanya juga hari kasih sayang, pastinya apapun yang akan diberikan dan diterima dari orang yang tersayang adalah bentuk kasih sayang dan cinta. kasih sayang ini tidak hanya dari seseorang yang special atau pasangan looh, bisa jadi dari keluarga, teman dekat ataupun rekan kerja.





Sudah siapkah menerima sebatang Cokelat atau setangkai bunga mawar dari orang tersayang?

Atau bagaimana kalau perayaan valentinenya di lewati di Kampung Sampireun Garut Resort & spa? Seruling bambu Restauran menawarkan  berbagai macam menu yang bisa di nikmati dengan orang orang tersayang. ada menu eropa, sunda, chinese dan lain sebagainya, dan khusus untuk perayaan Hari kasih sayang kali ini chef handal kampung Sampireun yana Dewo memepersembahkan satu menu ” Valentine package” yang isi nya adalah Suguhan Chicken Steak yang di buat menyerupai sekeping hati dipadukan dengan butter rice dan juga minuman khas pelengkapnya yang berwarna pinky olahan dari strawberry dan ice cream yang pastinya valentine banget deh…. dan yang super specialnya, paket ini sangat terjangkau untuk semua kalangan yakni hanya Rp. 121.000,-nett / Couple wooowww… yuk kita coba. Selain suguhan menu nya yang sangat special, dinikmati di tempat yang special, dilayani oleh staf yang sangat handal… Valentine yang luarrr biasa tentunya.

Oh iya, bagaimana kalau valentine tahun ini kita rayakan di kampung Sampireun saja ajak orang orang terkasih berkumpul dan menginap bersama,  karena tepat di moment imlek dan valentine tahun ini kampung sampireun memepersembahkan specuial rate juga untuk harga  Room di semua type nya yaitu hanya dengan Rp. 888.000,-nett / malam / 2 Orang / Deluxe garden dan Rp. 1.188.000,-nett / Malam/ 2 orang / 1 Room bungalow. sangat luar biasa,,,, saya yakin anda sangat tergoda dengan penawarannya, dan saya yakinkan anda ambil paketnya, segera reservasi, karena belum tentu moment tahun berikutnya kampung sampireun memberikan penawaran yang pantastis seperti ini.

Bagi yang penasaran untuk mencoba menu special valentine dan special discount Room di bulan yang penuh kasih sayang ini, segera reservasikan jangan sampai anda menyesal belakangan… informasi dan Reservasi lengkap bisa menghubungi Hotel di Garut Official website di www.hoteldigarut.net ataupun pemandu wisata terbaik HdG Team Trip Planner & Event Organizer.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar